Tuesday 7 May 2013

Manjakan Kulitmu dengan Body Scrub

Kulit halus dan terawat adalah idaman setiap orang, terutama wanita. Dulu, diperlukan ramuan tradisional untuk mendapatkan kulit halus dan sehat. Selain membutuhkan waktu yang lama untuk menikmati hasilnya, perawatan dengan ramuan tradisional sulit didapatkan karena membutuhkan proses yang panjang. Bagi kamu yang tidak ingin repot, dapat menggunakan produk perawatan kulit yang telah dicampur dengan bahan alami seperti teh hijau, ekstrak buah dan bunga, serta aroma terapi. Salah satu produk perawatan kulit yang dapat kamu gunakan adalah body scrub.

Kulit yang terlihat kusam adalah akibat dari penumpukan sel-sel kulit mati. Produk perawatan ini dapat membantu permasalahan kulit kusam karena butiran-butiran kasarnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulitmu akan terlihat lebih cerah dan terawat. Selain itu, peredaran darah akan menjadi lancar karena efek dari gerakan menggosok tersebut. Manfaat lainnya adalah mencegah penuaan dini karena proses regenerasi sel berjalan dengan maksimal. Kulitmu pun akan terlihat tampak lebih cerah, putih, dan sehat.

Dalam penggunaan body scrub, dianjurkan tidak lebih dari 2 kali dalam seminggu karena proses pengangkatan sel-sel kulit mati dan pembentukan sel kulit baru memerlukan waktu lebih lama dan agar kulitmu pun terhindar dari iritasi. Selain itu, scrub dengan aroma terapi yang terkandung di dalamnya dapat menciptakan sensasi rileks saat kamu menggunakannya. Nah, sekarang saatnya kamu memilih scrub kesukaanmu dan yang sesuai kebutuhanmu. Selamat mencoba, girls!

No comments:

Post a Comment